Kamis, 20 Juni 2013

15 Perbedaan sifat dasar Pria dan Wanita




perbedaan sifat pria dan wanita


Pria dan wanita memiliki sifat mendasar yang berbeda. Pria cenderung memiliki sifat bijaksana, karena takdirnya adalah menjadi pemimpin, sedangkan wanita memiliki sifat mencintai. Lebih detailnya sebagai berikut :


1. Jika pria terdiam, berarti dia sedang mendengarkanmu, sedangkan bila wanita diam, banyak hal yang sedang dia pikirkan


2. Jika pria menatapmu, ia berfikir kaulah yang tercantik didunia. sedangkan bila wanita menatapmu, dia berfikir kenapa kau berbohong


3. Jika wanita bersandar di bahu pria, maka pria itu merasa dia telah memiliki dunia, sedangkan wanita itu berharap akan memilikimu selamanya


4. jika pria sering menelfonmu tanpa alasan, dia sedang in love denganmu. sedangkan bila wanita menelfon tanpa alasan, dia ingin mendapat perhatian darimu.


5. Jika pria merindukanmu, dia sedang merindukanmu lebih dari yang kau bayangkan. sedangkan bila wanita merindukanmu, tak ada seorang pun di dunia yang merindukanmu lebih dari dirinya.


6. Akal wanita terletak pada kecantikannya, sedang keindahan pria terletak pada akalnya.

7. Pria mengetahui jalan menuju hati wanita, sedang wanita tidak mengetahui jalan menuju akal pria.

8. Pada waktu bertunangan laki-laki banyak bicaranya dan wanita banyak mendengarkan. Setelah kawin wanita yang banyak bicara, sedang laki-laki banyak mendengarkan. Setelah lama kawin suami istri banyak bicara dan tetangga yang mendengarkan

9. Seorang wanita mampu menyimpan cinta dalam hati selama empat puluh tahun, tetapi dia tidak dapat menyimpan kebenciannya meskipun satu jam. Sebaliknya kaum pria mampu menyimpan kebenciannya walau selama beberapa tahun, tetapi tidak mampu menyimpan rasa cintanya meskipun satu jam.

10. Wanita bagaikan gudang, pria bagaikan pabrik. Gudang adalah penyimpan barang berharga tetapi apabila diambil terus-menerus akan habis, sedang pabrik tidak menyimpan barang, tetapi terus-menerus berproduksi.

11. Pria menginginkan cepat-cepat, wanita ingin lambat-lambat.

12. Wanita bagaikan gelas, sedang pria bagaikan bawang merah. Gelas bila pecah sulit untuk dikembalikan seperti semula, sedang bawang merah bila busuk diluar, bila dikupas maka akan kelihatan utuh.

13. Wanita ingin hidup berbahagia dengan cinta, sedang pria mencintai untuk hidup bahagia.

14. Istri yang jujur dan setia kepada suami meringankan setengah beban kehidupan suami, sirnalah kebahagiaan seorang istri, jika ia tidak mampu menjadikan suaminya kawan yang termulia. Dan tidak mungkin seorang pria hidup berbahagia tanpa didampingi oleh istri yang mulia.

15. Seorang pria mendambakan istrinya dengan cinta yang pertama, sedang wanita mendambakan seorang suami yang mencintai dengan cinta yang terakhir.


Baca juga : Membaca sifat melalui tulisan tangan

0 komentar:

Posting Komentar

 
UA-41841186-1